Senin, 31 Desember 2007

Sekali-sekali jadi model...

Foto di Vila Air, Lembang - 2006

Ini foto saya dari album lama....

Sekali-sekali mejeng...sekali-sekali narsis...sekali-sekali nggak matcing...lucu juga.
Lihat saja, pakaian buat olahraga...tapi pakai kacamata turis...dan pakai anting buat jalan-jalan sore...hehehe...what ever deeh...Yang penting gaya...

Tapi yang bikin paling nggak matching...ngapain juga mesti bawa-bawa sekantung keripik singkong seperti itu ? Kalau mau beriklan, pasti bukan begini caranya...

Yeaah...kadang-kadang kita memang perlu tampil beda
Kita perlu menggali 'dunia bawah tanah' di dalam diri kita
Yang tidak selalu bisa kita tampilkan dalam situasi sosial yang biasa

Mumpung saya di sini
Mumpung jauh dari mana-mana
Mumpung tidak ada komentator
Maka saya menikmati diri saya...
Apa adanya...

Jadi...inilah saya...

Salam sayang dari Galeri Cintaku,

Ietje

Tidak ada komentar: