Senin, 31 Desember 2007

Sebuah puisi...Tuhan Maafkan Aku...

Puisi..."Tuhan, Maafkan aku..." ...tahun 2000


Kadang kala...kita tidak bisa berkata banyak
Tapi hati ini terasa sesak...
Dalam keadaan seperti itu
Sering muncul inspirasi seperti puisi

Ini adalah satu satu coretan puisi saya tahun 2000
Puisi ini telah dibingkai dan pernah diikutsertakan dalam sebuah pameran
Tidak ada maksud untuk 'riya'...hanya ingin berbagi

Inilah selengkapnya puisi yang bikin penasaran itu...


Salam sayang dari Galeri Cintaku,

Ietje

-----------------------------------------------------------------------------------------------

TUHAN , MAAFKAN AKU....

Tuhan,
Maafkan kebodohanku
Kita bertemu
Sehari hanya lima waktu
Dan aku terburu selalu

Tuhan,
Maafkan kesombonganku
Yang
Dalam diam mengeluh melulu
Dalam ceria melalaikanMu

Tuhan,
Tolong palingkan wajahku
Bimbing tanganku
Untuk selalu merindukanMu

***



Tidak ada komentar: