Jumat, 28 Desember 2007

Kenapa perlu galeri...?

Dear Allz...

Hidup kita ini sebetulnya memiliki banyak sekali sisi untuk ditampilkan. Ada yang perlu panggung untuk menyanyi, ada yang perlu panggung untuk sharing di depan kelas, ada yang perlu umat untuk menyampaikan pesan kebaikan, ada yang perlu langit luas untuk terjun bebas dari ketinggian, sementara saya perlu galeri untuk menampilkan sisi tersembunyi yang tidak mungkin dipajang di jalan raya...

Sungguh...keinginan untuk tampil dan menampilkan karya itu adalah manusiawi adanya.

Jadi...hari ini...di sinilah saya...dengan beberapa hasil karya yang nyaris terluput dari pandangan mata...

Sebetulnya semua sudah ada di alam raya ini. Saya hanya berkesempatan untuk memindahkannya di kanvas dan di lensa kamera saya...

Oya...apa alasan saya memberi nama Galeri Cinta...karena seluruh alam ini senyatanya adalah paduan dari atom-atom dan neutron-neutron yang menghasilkan energi cinta...Kita hanya perlu sedikit kepekaan untuk merasakan dan menikmatinya...

Semoga bermanfaat, yaaa....

Salam cinta dari Galeri Cintaku...


Ietje

Tidak ada komentar: