Sabtu, 26 Januari 2008

Rinduku Padamu....




Accchhhhh.....

Akhirnya Blog ini terbuka lagi. Alhamdulillaaahhhh....
Rasanya nggak percaya ketika aku lihat, tanda diperingatkannya sudah tidak ada lagi.
Syukurlah....semoga dengan terbukanya Galeri Cintaku ini...terbuka lagi hati dan semangatku, yang sempat beberapa waktu menjadi terluka dan melempen gak karuan...

Aku sungguh nggak tahu, kenapa kemaren-kemaren ini sempat diblock. Tapi jujur saja, ada suatu postingan yang mungkin memang agak sensitif fotonya. Ketika aku posting dan memberi judul, aku sudah punya feeling...jangan-jangan ini ntar di-ban. Eeeh...ternyata benar...Mmhhh...jadi di sini aku juga belajar praktek Law of Attraction...Hukum Ketertarikan. Apa yang kita pikir, akan menarik untuk diwujudkan. Dan itu sudah terjadi...

Apa pun itu...yang jelas sekarang ini aku sudah bisa kembali kepada Galeri Cintaku...Yang merupakan ekspresi dari perasaan cintaku kepada alam semesta dan umat manusia. Cinta yang sederhana. Cinta yang untuk berbagi. Cinta yang dapat dirasakan oleh siapa saja. Cinta yang membuat selalu rindu...

Cinta ini adalah cinta tak bertepi...
Rindu ini adalah rindu tak bertepi...

Dan sekarang...rindu ini dapat berwujud lagi...



Salam sayang dari Galeri Cintaku...

Ietje

Tidak ada komentar: