Selasa, 19 Agustus 2008

Serpih-serpih rindu...

Aiiiiihhhhh.....

Aku kangeeeen banget menulis di sini....Sungguuuuuhhhh...!!! Rasanya setelah berbulan-bulan mati angin dan mati rasa, hari ini mendadak aku ingat lagi dengan Blog Galeri Cintaku ini...Hmmm....

Selama ini...ada rasa rindu...ada rasa sedih...ada rasa ingin marah...tapi aku nggak bisa menuangkannya. Akhirnya aku berkelana saja dari blog ke blog...sambil memandang sendu ke Blog Cintaku ini...Galeri Cintaku...wujud cintaku pada banyak hal...

Setelah melalui pergulatan batin yang lama...setelah melakukan perjalanan ke berbagai negara yang ada di seberang benua...setelah merentang jarak dengan semua yang pernah melekat...setelah merenung sana sini...akhirnya aku bisa menulis lagi...

Ada satu puisi yang barangkali bisa membawa aku kembali pulang kembali ke pojok inspirasiku... Itu adalah puisi perjalananku...

Di sini aku ingin berbagi...dan dari sinilah aku akan memulai langkahku lagi...

Jakarta, 19 Agustus 2008
Salam sayang dari Galeri Cintaku,



Ietje

----------------------------------------------------------------------------------------

Merpati kembali pulang…

Merpati putih

Rentangkan sayap

Terbang tinggi

Mengukir langit

Berpaling jauh

Mencari sarang

Untuk kembali

Pulang….

Angin selaksa

Membawa warta

Setangkai ranting

Di ujung pulau

Memanggil merpati

Untik kembali

Dan

Memberi ruang

Untuk menelisik sayap

Yang lelah

Dan ingin berbaring

Pasrah…

Bologna, trip by Trenitalia – Eurostar

Jum’at 1 Agustus 2008


Ietje

------------------------------------------------------------------------------

KETIKA RINDU MERAIHMU

Tetaplah berdiri di sana

Ketika angin pagi

Menyapamu

Dan aku hanya

Melihat bayangmu…

Tetaplah berdiri di sana

Ketika merpati datang

Mengepakkan

Sayapnya…

Tetaplah berdiri di sana

Ketika aku rindu

Dan

Ingin meraih

Jemarimu….

In long journey from Milano to Rome

Firenze, 01 Agustus 2008

Ietje

Tidak ada komentar: